Pages

28.12.12

Pengantar - DIYbanget

Do it yourself ( DIY ) is a term used to describe building, modifying, or repairing of something without the aid of experts or professionals (http://en.wikipedia.org) (DIY) "do-it-yourself" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu tanpa bantuan ahli atau profesional.

DIY banget adalah produk lokal atau home made peralatan pelengkap kamera sebagai senjata perang Video maker atau pecinta videografi. Target pasar kami adalah pelajar dan mahasiswa, Karena kami berusaha untuk menekan harga dengan tidak menyampingkan Qualitas.

DIYbanget bukan seperti peruahaan besar yg menggunakan alat alat modern yang canggih, Kami hanya industri rumahan yang hanya memproduksi diskala kecil dan menggunakan peralatan sederhana.

Home made tentunya banyak kekurangan dibading produk pabrikan /barang impor yg lumayan mahal. Tetapi kami selalu melakukan berbaikan dari kritik dan saran yang masuk ke kami, dengan selalu menjaga Qualitas dan selalu memperbaiki produksi semoga DIYbanget menjadi solusi buat anda untuk selalu berkarya didalam keterbatasan dana.




  Semangat ++

DIYbanget.com



www.adhipras.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Posting Populer